Selasa, 02 November 2010

Pertama Kali Jadian

"Oh ya aku lupa."
"terus apa jawabannya?"Tanyaku. Wulan belum menjawabnya, ia malah pergi ke taman. Lalu aku pun menyusulnya,
"Wulan kamu kenapa?"Tanyaku.
"Aku hanya bingung untuk menjawabnya.Tapi kalau aku pikir-pikir aku mau kok jadian sama kamu."Kata Wulan dengan malu-malu.
"Wah beneran nih???"Tanyaku nggak percaya. Mendengar jawaban Wulan aku sangat bahagia dan hatiku sangat berdebar-debar.
"Ya benerlah masak bo'ongan."Kata Wuilan sambil memegang tanganku dengan mesra. Lalu aku pun berteriak,
"Yeeeeeeeeee cintaku diterima!!!"Lalu Wulan ber4kata,
"Ah...jadi malu aku."
"Kenapa harus malu PD aja kali."Kataku.
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi, aku dan Wulan bergegas untuk masuk ke kelas,
"Ayo mamiku sayang kita masuk ke kelas!Ajakku sambil menggandeng tangannya.
"Iya papiku sayang!"Jawab Wulan sambil tersenyum padaku. Lalu aku dan Wulan masuk kelas bersama-sama sambil bergandengan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar